Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 21 Januari 2024, 7:09:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-21T12:09:24Z
BERITA UMUMNEWS

Masyarakat Puas Pelayanan Puskesmas Nggele Taliabu Barat Laut

Advertisement



TALIABU | MatalensaNews.com,– Masyarakat yang mengunjungi Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai Puskesmas. 


Hal tersebut seperti diungkapkan Salah Satu Masyarakat setempat, Asrarudin La Ane di Desa Nggele saat berbincang dengan Ibu Kepala Puskesmas, Mariasa La Mari S.Kep. Minggu (21/1/2024).


Lebih lanjut Asra menambahkan beberapa kali memeriksakan kesehatan ke Puskesmas ini tidak pernah ada hambatan dalam memberikan pelayanan. 


Bahkan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masayarakat. Tentunya ini sangat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di bidang kesehatan. 


"Disamping tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas di Puskesmas Nggele," jelasnya. 


Bahkan Ia menambahkan ini bukan karena ditinjau dari Ibu Kapus melainkan kenyataan pelayanan yang baik telah diberikan puskesmas ini pada masyarakat. 


Ia berharap semua puskesmas dan pelayanan kesehatan dapat memberikan pelayanan yang seperti Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut.


Hal senada disampaikan seorang Masyarakat setempat dari Desa Salati yang mengatarkan anaknya untuk berobat. Ia menyampaikan pelayanan yang diberikan puskesmas Nggele sangat baik. 


Bahkan ia menambahkan tidak ada antrian panjang bila berobat di Puskesmas tersebut.


Sementara, Asrarudin selaku Calon Anggota DPRD Pulau Taliabu  mengatakan agar terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. 


Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan nyaman. Dengan adanya rasa puas dari masyarakat tentunya ini harus dipertahankan dan ditingkatkan demi pelayanan pada masyarakat." Ungkapnya.


Kepala Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Mariasa La Mari.S.Kep 

Kepala Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Mariasa La Mari.S.Kep mengatakan Untuk pelayanan kesehatan jenis pelayanan yang paling banyak diberikan adalah pelayanan kesehatan dasar. 


Untuk meningkatkan pelayanan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.


"Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan," ujarnya. (Jek)