Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 23 Januari 2024, 4:19:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-23T09:19:32Z
LENSA POLITIKNEWS

MS : Insya Allah Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Advertisement


TALIABU |MATALENSANEWS.com-Partai Gerindra di Provinsi Maluku Utara meyakini pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menang satu putaran pada Pilpres 2024.


Hal ini, dalam Kampanye partai Gerindra dalam ibukota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, pada hari ini. Selasa (23/1/2024), siang tadi.


Dalam acara ini, disampaikan oleh mantan ketua DPD Partai Gerindra sebagai Calon Anggota DPR RI dapil Maluku Utara, Muhaimin Syarif beserta Puluhan kader di Kabupaten Pulau Taliabu.



"Saya yakin Prabowo-Gibran, Insya Allah akan menang dalam satu putaran," kata Muhaimin, dalam kampanye nya.


Artinya, kata MS, pasangan Prabowo-Gibran harus meraup suara sekitar 70 persen di seluruh wilayah Indonesia.


Oleh karena itu, ia meminta para kader optimistis memenangkan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra di Kabupaten Pulau Taliabu.


Ia pun menyampaikan apresiasi atas semangat dan optimisme para kader, sehingga keyakinan untuk Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran bisa terwujud.


"Saya melihat wajah-wajah yang penuh semangat, penuh optimisme untuk menjadi pemenang di Pulau Taliabu. Saya menangkap semangat keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan menang jadi presiden dan Gerindra juga menang besar di Pulau Taliabu," Ucap MS.


Ia juga meminta kader tidak gentar menghadapi dinamika politik yang berkembang belakangan ini.


Dinamika yang dimaksud adalah serangan bertubi-tubi yang diarahkan kepada paslon, usai beberapa lembaga survei menempatkan suara masyarakat untuk Prabowo-Gibran mencapai lebih dari 45 persen.


Itu sebabnya serangan, tuduhan, hoaks dilakukan untuk penghambatan agar pasangan ini tidak melaju begitu gencar dibuat oleh lawan-lawan politik kita.


Saya merasakan (serangan) ini di mana-mana karena kepercayaan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran terus meningkat," kata MS.


Menurut dia, serangan itu justru harus menjadi penyemangat agar suara untuk Prabowo-Gibran bisa tembus lebih dari 50 persen.


"Sekarang Pak Prabowo posisinya sudah kurang lebih 43 persen. Pemilu masih sebulan lagi. Kami perkirakan kalau Pak Prabowo bisa naik tiga persen setiap satu bulan, berarti Insya Allah beliau akan menang satu putaran," imbuh dia. (Jek)