Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 26 Januari 2024, 10:25:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-26T03:25:10Z
LENSA POLITIKNEWS

MS : Satu Putaran Prabowo - Gibran Pada Pilpres 2024, Komitmen Bangun Sekolah Unggulan dan RS Moderen di Taliabu

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com– Caleg DPR RI dapil Provinsi Maluku Utara dari Partai Gerindra, Hi.Muhaimin Syarif mengajak masyarakat untuk memilih calon Presiden Prabowo Subianto pada pemilu tanggal 14 Februari 2024. Hal ini disampaikan saat berkampanye di Kecamatan Taliabu Barat Laut. Jimat (26/1/2024). 


MS mengatakan, untuk memilih calon pemimpin Negara ialah yang punya kepribadian kepemimpinan yang merakyat, pemimpin yang tahu kebutuhan rakyatnya, tegas dalam mengambil keputusan. Kita berjuang bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia, karena Prabowo Subianto mempunyai gagasan 17 program, yang salah satunya untuk menjadikan anak di Indonesia sehat dan tumbuh dengan asupan makanan yang bergizi. 


"Diantaranya program Prabowo Subianto adalah makan siang dan susu gratis untuk siswa dan santri, bantuan gizi untuk balita ibu hamil dan menyusui dan jaminan pupuk murah langsung kepetani," ujarnya disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.



MS juga mengungkap program Prabowo Subianto bahwa, harapannya agar setiap kabupaten kota yang ada di Indonesia termasuk Kabupaten Pulau Taliabu itu akan memiliki rumah sakit yang modern jika Prabowo-Gibran jadi Presiden 2024 di pemilu presiden pada 14 Pebruari nanti.


"Kita cita-citakan di setiap kabupaten terdapat RS yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern dan memadai sehingga rakyat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan fasilitas kesehatan. Karena Prabowo- Gibran melanjutkan program presiden Jokowi," Ungkapnya.


Tidak hanya itu, Prabowo  Subianto-Gibran Rakabuming Raka, juga berkomitmen untuk membangun sekolah unggulan di setiap kabupaten kota di seluruh Indonesia termasuk juga Kabupaten Pulau Taliabu Agar anak-anak muda di Taliabu juga bisa sekolah bagus tak perlu jauh-jauh," ujar H.MS dalam kampanye.


Ketiga program unggulan tersebut sudah melalui proses research, perhitungan dan sifatnya scientific. Oleh karena itu, program unggulan tersebut dibuat secara objektif. Selain itu, dalam merangkai ketiga program unggulan tersebut, terdapat banyak ahli dan pakar terbaik Indonesia yang turut andil dalam pembentukan program tersebut.


Lebih lanjut, MS menyatakan ketiga program unggulannya dapat memberikan kontribusi ekonomi yang besar bagi Indonesia. Sebab, hal itu akan meningkatkan pertumbuhan dan mencapai tujuan yang semaksimal mungkin bagi ekonomi bangsa. Salah satunya bisa menumbuhkan lapangan pekerjaan," tandasnya.


Untuk itu, Caleg DPR RI partai Gerindra dapil Provinsi Maluku Utara mengatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Republik Indonesia. 


"Kita sukseskan pemilu dan ingin menang satu putaran pada pilpres nanti," ucapnya. (Jek)