Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 26 Januari 2024, 4:15:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-26T09:15:29Z
LENSA POLITIKNEWS

Partai Gerindra Taliabu, MS : Borong Dagangan PKL di Pasar Nggele

Advertisement


TALIABU | MaralensaNews.com,– Eks ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Provinsi Maluku Utara, H.Muhaimin Syarif memborong dagangan para PKL Pasar di Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu, sebanyak Puluhan paket dagangan yang diborong  oleh MS.


Puluhan orang pedagang PKL di Pasar setempat sangat berterimakasih kepada Partai Gerindra, yang peduli kepada para pedagang PKL, dan membantu ekonomi pedagang kecil di pasar. "Kami doakan, Partai Gerindra Pulau Taliabu bersama bapak MS, selalu dicintai masyarakat," ujarnya.


Sementara, Asrarudin La Ane  mengatakan, aksi borong dagangan PKL dipasar yang dilakukan oleh Partai Gerindra ini, untuk memberikan semangat dan membantu pertumbuhan ekonomi pedagang kecil yang ada di wilayah Kecamatan Taliabu Barat Laut. 


"Hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat di yang ada di Desa Nggele, yang telah mendukung kesuksesan Partai Gerindra." ucapnya.


Selain itu, juga sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. 


Rangkaian program Partai Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu ini, ditutup dengan acara kegiatan Kampanye bersama masyarakat dengan seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra se-Kabupaten Pulau Taliabu yang juga dihadiri oleh Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Hi.Muhaimin Syarif. (Jek)