Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 26 Januari 2024, 2:11:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-26T07:11:10Z
NEWSRegional

Pelantikan 3 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga

Advertisement


Laporan : Goen

Salatiga|MATALENSANEWS.com-Penjabat Wali Kota Salatiga, Yasip Khasani, M.M., melantik Ir. Syahdani Onang Prastowo, S.T., M.T., sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), dr. Prasit Al Hakim sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Dr. Bayu Joko Mulyono, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (Dinkop UKM). 


Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan berlangsung di Ruang Kaloka, Lantai 4 Gedung Sekretariat Daerah Kota Salatiga, dengan dihadiri anggota Forkopimda dan tamu undangan, Jumat (26/1/24). 


Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Salatiga menegaskan prinsip-prinsip seperti prestasi, dedikasi, loyalitas, dan ketidaktercelaan sebagai komponen penting dalam menjalankan tugas. Beliau menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antarfungsi untuk membentuk fungsi utuh dari Pemerintah Kota Salatiga.


Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, dengan keyakinan bahwa para pejabat yang dilantik adalah kandidat terbaik. Pj. Wali Kota juga menegaskan bahwa pemutasian dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi dan kondisi para pejabat.(**)