Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 06 Februari 2024, 9:57:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-06T14:58:12Z
NEWSPENDIDIKAN

Khidmat dan Meriah: Penerjunan KPM STAI IC Demak di Kecamatan Gajah

Advertisement


DEMAK | MATALENSANEWS.com- Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Center Demak (STAI IC) mempersembahkan momen khidmat dan meriah dengan menerjunkan 51 mahasiswa ke berbagai desa di Kecamatan Gajah, Demak, Selasa (6/2/24). 


Dalam upaya pengabdian ini, mahasiswa dibagi menjadi empat kelompok, masing-masing menuju Desa Medini, Desa Gajah, Desa Wilalung, dan Desa Jatisono, dengan semangat membawa tema: "Kampus Hebat Merangkul Masyarakat menuju Kemajuan dengan Akhlaq Qurani".


Suasana khidmat terasa saat pelepasan mahasiswa oleh Ketua STAI IC, Dr. Zuhri M.Pd.I, yang memberikan pesan inspiratif, "Sekarang adalah waktu emas untuk mengabdikan ilmu yang kalian dapatkan di bangku kuliah kepada masyarakat."


Sementara Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Bapak Anwar Mahmud M.Pd.I, menekankan pentingnya menjadi penerang masyarakat dengan akhlaq Qurani.


Penerimaan hangat dan bahagia juga dirasakan oleh Bapak Sekcam Gajah Demak, yang menyampaikan harapannya agar mahasiswa bisa mengabdi dengan baik dan memperkokoh silaturahmi. 


Dalam rancangan agenda kegiatan, para dosen pendamping lapangan memberikan himbauan agar tugas dan pengabdian ilmu mahasiswa dapat terealisasikan dengan sukses.


Kontributor : Farid Hidayatullah