Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 11 Maret 2024, 1:20:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-11T06:20:51Z
BERITA UMUMNEWS

Bank Bobato Lestari Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H/2024 M

Advertisement


SANANA | MatalensaNews.com– PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bobato Lestari Kantor Cabang Sanana mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445/2024 Masehi, Marhaban Ya Ramadhan. 


Sebagai informasi, Bank Bobato Lestari sendiri diakui dan di jamin pemerintah melalui LPS sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menyimpan uang di Bank tersebut. 


Bank ini merupakan perbankan lokal dan didirikan di Maluku Utara tetapi berstandar Nasional. Pemiliknya pun adalah warga asli Maluku Utara. 


Soal wilayah operasi, Bobato sudah dikenal luas di kalangan masyarakat karena mempunyai beberapa unit cabang di daerah-daerah di Maluku Utara. 


Untuk mengepakan dunia perbankan di Maluku Utara, bank ini akan berencana membuka cabang di Kabupaten Pulau Taliabu. 


Soal jadwal pelayanan, Bank Bobato juga membuka pelayanan yang sama dengan Bank lainnya. 


Dibulan suci ramadhan ini, waktu pelayanan tetap dibuka seperti biasa yaitu pada hari Rabu 13 Maret 2024. 


"Sebagai Pimpinan Cabang saya sampaikan kepada seluruh nasabah, mitra Bank Bobato bahwa jam operasional Bank Bobato Cabang Sanana dalam bulan puasa tetap seperti biasa, hanya di undur pelayanan kas close jam 16.00 Wit," terang Kepala Bank Bobato Cabang Sanana, Slamet Mansur pada seorang awak media di Kepulauan Sula.  Senin (11/3/2024). 


Slamet memaparkan, Bank Bobato Kantor Cabang Sanana juga mempunyai layanan diantaranya, kredit Modal Kerja dan investasi. 


"Kepada masyarakat Sula dan Mangoli agar punya uang simpan di Bank Bobato Kantor Cabang Sanana dan untuk ASN maupun PPPK yang mau kredit di bank kami bunganya murah, kemudian pelayanannya baik serta prosesnya cepat dan tepat pada waktunya," pungkasnya. (Jek/red)