Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 26 Maret 2024, 10:53:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-26T15:53:37Z
NEWSRegional

La Utu Ahmadi, Mulai Dilirik Jadi Cawabup Taliabu di Pilkada 2024

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com, –Meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 baru akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, namun beberapa nama mulai bermunculan dan masuk dalam bursa bakal Calon Wakil Kepala daerah di Kabupaten Pulau Taliabu.


Beberapa figur yang mencuat sebagai kandidat potensial dalam bursa calon bupati dan wakil bupati ini pun berasal dari beragam latar belakang, mulai politisi, birokrat, hingga pengusaha.


Setidaknya ada beberapa nama tokoh atau figur yang kini muncul dan ramai diperbincangkan oleh masyarakat.


Mereka digadang-gadang bakal meramaikan gelaran Pilkada Pulau Taliabu pada November 2024 mendatang.


Oleh karena itu, Merapatkan "Barisan Sahabat Barsan" (BERSABAR) di Pulau Taliabu siap mengusung dan mendukung Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pulau Taliabu.


Beberapa nama dari Birokrasi mulai santer dibicarakan di kalangan masyarakat setempat saat ini. Nama-nama itu disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon wakil Bupati (Cawabup) di Kabupaten Pulau Taliabu.


Salah satunya adalah Bapak La Utu Ahmadi, S.Pd, muncul yang digadang maju sebagai bakal Cawabup di Kabupaten Pulau Taliabu.  


La Utu Ahmadi, ini digadang-gadang banyak dilirik oleh para calon bupati kedepan.


Peluang La Utu Ahmadi, bakal menjadi Cawabup terbuka lebar, Hal ini disampaikan oleh Barisan Sahabat Barsan" (Bersabar) di Pulau Taliabu, Barsan pada awak media ini. Rabu (27/3/2024).


Barsan mengatakan, beberapa bakal calon yang mulai hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.


Semua bakal calon yang mulai hangat diperbincangkan itu adalah putra-putra terbaik yang dinilai siap mengemban amanah dan membangun serta membawa perubahan di daerah berjulukan 'Bumi Hemungsia Sia Dufu ini.


"Sosok potensial, La Utu Ahmadi yang namanya mulai dibicarakan akan maju pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal Cawabup di Kabupaten Pulau Taliabu yang akan memenangkan dalam pertandingan tersebut. " Pungkasnya. (Jek)