Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Sabtu, 09 Maret 2024, 3:06:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-09T08:06:20Z
BERITA UMUMNEWS

Pertemuan DWP Rutan Salatiga Memperkuat Silaturahmi dan Kekeluargaan

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di aula Rutan pada Sabtu (09/03), dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan.


Ketua DWP Rutan Salatiga, Tanti Aryanti, menyatakan bahwa pertemuan DWP merupakan wadah penting untuk memperkuat silaturahmi, persaudaraan, dan mendukung suami dalam menjalankan tugas.


"Salah satu keberhasilan suami adalah dengan doa dan dukungan dari istri. Dalam pertemuan DWP kami, kami rutin berdoa untuk suami dan keluarga," ujarnya.


Terkait hal ini, dalam pertemuan hari ini, dilakukan kegiatan doa bersama dan 'munggahan' menjelang bulan suci Ramadan, serta dilakukan senam bersama untuk menjaga kesehatan badan.


Kepala Rutan Salatiga sekaligus penasihat DWP Rutan, Redy Agian, menyampaikan terima kasih atas peran aktif para istri petugas di Rutan Salatiga.


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif Ibu-Ibu sekalian yang luar biasa. Semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin, serta doa para istri yang hebat selalu menyertai suami dalam bertugas," tambahnya.


Dengan adanya pertemuan DWP ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan antaranggota DWP dan keluarga petugas Rutan Salatiga semakin kuat.(GT)