Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 05 April 2024, 3:25:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-05T13:39:02Z
NEWSRegional

Bupati Taliabu Himbau Jaga Kantibmas Jelang Idul Fitri

Advertisement

Bupati Taliabu, Aliong Mus

BOBONG | MatalensaNews.com – Untuk menciptakan suasana yang kondusif pada hari raya Idul Fitri nanti, Bupati Taliabu, Aliong Mus menghimbau warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


Imbauan tersebut disampaikanya melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin Labesi pada sejumlah awak media di Taliabu. Jum'at (5/4/2024).


Ia mengatakan jelang hari raya Idul Fitri, banyak warga Sragen yang ada di perantauan akan pulang kampung untuk itu sebelum masyarakat dihimmbau agar senantiasa menciptakan suasana yang kondusif.


Karena akan banyak orang yang akan datang dengan berbagai agend mudik bersama keluarga.


"Mudik karena berziarah dan lain-lainnya. Berhubung mudik melibatkan orang banyak maka harus hindari kegiatan yang dapat membuat kamtibmas daerah kita bisa terganggu." Ungkapnya.


Menurutnya. Gangguan kamtibmas, seperti, senjata tajam, perkelahian antar kelompok, gangguan akibat knalpot brong, petasan dan miras harus ada antisipasi dengan baik.


Untuk itu, mari sama - sama kita jaga Taliabu agar selalu aman, tentram dan damai dari segala bentuk kegiatan yang meresahkan masyarakat.


"Walaupun hari raya idul fitri adalah hari kemenangan kita, tapi bukan berarti dirayakan dengan petasan dan mercon." pesan Bupati. (Jek)


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu.