Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 01 April 2024, 2:53:00 AM WIB
Last Updated 2024-03-31T19:53:14Z
LENSA POLITIKNEWS

DPP Partai Golkar Singkirkan Citra Puspasari Mus, Hanya Salshabila Bakal Calon Bupati Taliabu

Advertisement



TALIABU | MatalensaNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Maluku Utara (Malut) sudah mengusulkan nama nama bakal calon kepala daerah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2024.


Ahmad Hidayat Mus (AHM) menyampaikan nama-nama yang diusulkan DPD Provinsi Maluku Utara ke DPP Partai Golkar itu tidak ada nama Citra Puspa Sari Mus dan Yulin.


Melainkan hanya Salshabilah Mus dan yang lainnya di jaring sebagai bakal calon wakil bupati. 


"Dan calon calon wakil bupati tidak terikat dengan yang diusulkan itu, masih ada nama yang lain. Jadi yang dimasukkan ke DPP itu namanya Citra dan Yulin tidak ada." Ungkapnya.


Menurutnya. hanya Salshabila Mus dan beberapa orang yang sesuai dengan surat dari DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Nomor: 112/DPD/GOLKAR-MU/III/2024, tanggal 26 Maret 2024.


"Berdasarkan Surat Perintah dari DPP Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara memberikan saran dan masukan terkait dengan Nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah (Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan Walikota/Wakil Walikota ) yang telah terdaftar/terdata dan pernah mendapat Surat Perintah dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada tanggal 20 November 2023." Kata AHM, saat dikonfirmasi media center Salshabila Mus. Senin (1/4/2024).


Perlu diketahui, dalam rangka merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar Maluku Utara mengusung nama-nama Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Periode 2024-2029, yang diantaranya adalah


1. Salsabilah Mus, B.A

2. M. Taofik Koten

3. Syamsudin Ode Maniwi

4. Dr. Salim Ganiru.