Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 21 April 2024, 6:31:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-21T11:31:00Z
LENSA POLITIKNEWS

Dukungan Meluap, Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi Didorong Maju dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur 2024

Advertisement

Didik Rudyanto SH.MH, selaku Ketua Umum Gerakan Anti Korupsi Independent (GAKI)

SUKOHARJO|MATALENSANEWS.com-Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024, dukungan dan apresiasi dari berbagai instansi mengalir kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Minggu (21/4/24). 


Sejumlah tokoh dan lembaga, termasuk Pimpinan umum MEDIA MATALENSANEWS.com, menyatakan dukungan mereka kepada Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah mendatang.


Ahmad Luthfi, yang telah memimpin Polda Jawa Tengah dengan luar biasa selama beberapa tahun, dianggap sebagai sosok pemimpin yang tegas, humanis, dan mampu mengayomi masyarakat. Kinerjanya yang luar biasa selama menjabat Kapolda Jawa Tengah membuatnya menjadi pilihan yang menonjol dalam bursa kandidat Pilgub Jawa Tengah 2024.



Salah satu yang menegaskan dukungannya adalah Didik Rudyanto SH.MH, selaku Ketua Umum Gerakan Anti Korupsi Independent (GAKI) menyatakan keyakinannya bahwa Ahmad Luthfi adalah sosok yang layak memimpin Jawa Tengah, dengan kepemimpinan yang tegas dan pemahaman yang mendalam terhadap kondisi serta permasalahan di daerah tersebut.


Sebagai mantan Kapolres Batang, Wadir Intelkam Polda Jateng, dan Kapolresta Solo, Ahmad Luthfi telah mengumpulkan pengalaman yang luas di berbagai posisi strategis di institusi kepolisian. 


Dukungan yang mengalir untuknya sebagai calon Gubernur Jawa Tengah semakin menguat seiring masa pensiunnya dari dinas kepolisian pada tahun 2024 ini.


Ahmad Luthfi, dengan keahlian dan pengalaman yang dimilikinya, serta dukungan yang meluap dari berbagai kalangan, menjadi salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah 2024, ungkap Didik. (Goent)