Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Minggu, 21 April 2024, 6:03:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-21T11:03:22Z
LENSA POLITIKNEWS

LBH Barometer Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju dalam Pilgub Jateng

Advertisement

Ketua Pengawas LBH Barometer Gunawan Agus Setyanto SH

SALATIGA-MATALENSANEWS.com– LBH Barometer menyatakan dukungan mereka terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang dianggap memiliki kapabilitas sebagai seorang pemimpin dengan sikap humanis dan bertanggung jawab. 


Dukungan tersebut muncul menjelang potensi pencalonannya sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Pilgub 2024.


Ketua Pengawas LBH Barometer Gunawan Agus Setyanto SH menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi atas kesuksesannya dalam mengelola arus mudik dan balik 2024, Minggu (21/4/24).


Gunawan mengungkapkan keyakinan bahwa kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Jawa Tengah, termasuk di Kota Salatiga. 


Sikap humanis Irjen Pol Ahmad Luthfi tercermin dalam berbagai operasi keselamatan lalu lintas dan sosialisasi yang dilakukan, yang membawa dampak positif bagi para pengendara di jalan raya. 


Dengan merujuk pada rekam jejaknya yang panjang dalam penegakan hukum, Irjen Pol Ahmad Luthfi diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu memimpin Jawa Tengah menuju arah yang lebih baik pada periode 2024-2029.(Goent)