Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 12 April 2024, 2:14:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-12T07:14:54Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Boyolali Pantau Keselamatan di Obyek Wisata Lokal dan Ingatkan Sepur Kelinci

Advertisement


BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, didampingi timnya, melaksanakan pengecekan keselamatan di dua obyek wisata utama di Boyolali, yaitu Wisata Air Panorama di Desa Nepen, Kecamatan Teras, dan Wisata Umbul Tlatar di Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali Kota, pada Kamis (11/04/2024). 


Mereka memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata untuk meningkatkan keselamatan pengunjung dan memberikan teguran kepada pemilik usaha kereta kelinci yang masih beroperasi di jalan raya.


Dalam kunjungannya, Kapolres Boyolali, didampingi oleh Kasat Lantas AKP Agista Ryan Mulayanto bersama Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto serta perwira pamatwil Polres Boyolali dan Kapolsek setempat, bertujuan untuk melakukan pengecekan pengamanan libur panjang Lebaran tahun 2024 oleh Polsek setempat. 


Mereka juga memastikan kelengkapan surat pribadi dan kendaraan sarana kereta kelinci di sekitar obyek wisata untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Pengelola obyek wisata menyambut baik imbauan dan pengecekan keselamatan tersebut serta berkomitmen untuk terus meningkatkan standar keselamatan di tempat wisata mereka sesuai dengan imbauan dari pihak berwenang. 


Dengan kerjasama antara pihak berwenang dan pengelola wisata, diharapkan obyek wisata di Boyolali tetap menjadi destinasi yang menarik dan aman bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.(GT)