Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 14 April 2024, 3:32:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-14T08:32:53Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Boyolali Turun Langsung Pimpin Pengaturan Lalu-lintas di Jalur Tol Mojosongo Boyolali

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com- Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, turun langsung untuk memimpin pengaturan lalu lintas di area jalur Tol Mojosongo Boyolali pada hari Sabtu sore (13/4/2024).


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan, terutama dalam menghadapi arus balik pasca-libur Idul Fitri. Kapolres Boyolali memberikan perhatian langsung terhadap situasi lalu lintas tersebut demi mencegah kemacetan dan kecelakaan di jalan tol.


AKBP Petrus menyatakan, "Kami turun langsung untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama menghadapi arus balik pasca-libur lebaran. Pengaturan lalu lintas yang efektif sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan," ujar Kapolres.


Dalam momen arus balik mudik yang padat, Kepolisian Resor Boyolali bertindak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di pintu keluar Gerbang Exit Tol Mojosongo. Kapolres Boyolali dan anggotanya bekerja keras untuk memperlancar arus kendaraan yang mengalami kepadatan akibat arus balik para pemudik yang kembali ke arah Jakarta.


Di samping itu, di gerbang Tol Colomadu, dilakukan rekayasa buka-tutup pintu masuk untuk mengurai kepadatan kepadatan di pintu masuk Tol tersebut. Kendaraan sebagian dialihkan ke jalur arteri Solo-Semarang untuk mengurangi kemacetan di jalur utama.


Kepolisian Resor Boyolali mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi terciptanya kondisi lalu lintas yang tertib dan aman.(GT)