Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 15 April 2024, 11:04:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-15T04:04:23Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kasir Minimarket Terseret Motor Pelaku Usai Mengejar Pengutil di Semarang

Advertisement


SEMARANG|MATALENSANEWS.com-Seorang kasir minimarket di Semarang menjadi korban peristiwa dramatis saat mencoba mengejar seorang pengutil yang mencuri barang dari toko. Kejadian tersebut terjadi di salah satu minimarket di Tlogosari Raya, pada Sabtu (13/4/2024), sekitar pukul 14.00 WIB.


Menurut keterangan Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, pelaku yang diketahui berinisial NC mencuri dua sabun dan satu parfum tanpa membayar dan langsung keluar dari minimarket. Kasir yang melihat kejadian tersebut, seorang perempuan berinisial F, mencoba mengejar pelaku untuk menghentikannya.


Dalam video yang beredar dan menjadi viral, terlihat kasir F terus berusaha menarik pelaku yang kabur menggunakan motor. F bahkan mencoba mendorong motor pelaku hingga terpojok ke lapak UMKM yang sedang tutup, namun pelaku tetap berusaha melarikan diri.


Peristiwa itu berujung tragis ketika pelaku tancap gas dan F terpelanting serta terseret dari motornya. Seorang pria yang tampak bingung hanya menonton kejadian tersebut, sementara ada pria lain yang mulai berlari ketika pelaku berhasil kabur.


Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, menjelaskan bahwa saat ini pelaku masih diburu oleh pihak kepolisian. Polisi juga sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.


"Tindakan kami cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), minta keterangan saksi-saksi yang berada di TKP. Saat ini, untuk pelaku masih kami dalami keberadaannya," kata Dina.


Kejadian ini menjadi perhatian publik dan menunjukkan tantangan yang dihadapi oleh para kasir minimarket dalam menghadapi aksi kejahatan di lingkungan sekitarnya.(Djoko S)