Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 15 April 2024, 4:24:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-15T09:24:17Z
BERITA POLISINEWS

Polres Boyolali Terjunkan Pasukan Polwan untuk Himbau Pemudik Arus Balik Prioritaskan Keselamatan

Advertisement


BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Polres Boyolali menggelar kegiatan preemtif dengan melibatkan Pasukan Polwan untuk memberikan imbauan kepada pemudik arus balik. Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan pemudik agar mengutamakan keselamatan di perjalanan pasca-libur Idul Fitri.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (14/04/2024), Kasatgasres 1 (Preemtif) KOMPOL Subiyati memimpin langsung penyampaian imbauan kepada para pemudik. Mereka diimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk dari petugas di lapangan guna mencegah terjadinya kecelakaan maupun kemacetan.


Pemudik merespons positif terhadap kegiatan ini, menyatakan bahwa keberadaan kepolisian dan imbauan dari polisi sangat membantu dalam meningkatkan kewaspadaan mereka di jalan. Hal ini mencerminkan apresiasi terhadap peran kepolisian dalam menjaga keselamatan selama arus balik pasca-libur Idul Fitri.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Boyolali untuk meminimalisir risiko kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas selama arus balik. Dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.(GT)