Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 16 April 2024, 8:16:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-16T13:16:52Z
BERITA UMUMNEWS

Perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu Yang Ke-11 Akan Dirayakan pada 22 April

Advertisement


Kepala Bappeda, H. Syamsudin Ode Maniwi

TALIABU |MatelensaNews.com–Pembentukan Panitia Perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-11 telah diselenggarakan pada Selasa (16/04/2024). 


Dalam rapat kepanitiaan tersebut, diputuskan bahwa Kepala Bappeda, H. Syamsudin Ode Maniwi, akan menjabat sebagai Ketua Panitia, sementara Kepala Dinas Kominfo, Basiludin Labesi, ditunjuk sebagai Sekretaris.


Sekretaris Panitia, Basiludin Labesi, menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT Kabupaten Pulau Taliabu akan digelar pada tanggal 22 April 2024. 


"Untuk memeriahkan acara tersebut, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta mengenakan Pakaian Upacara Khusus, termasuk Baju Adat Nusantara, sebagai pengganti jas dan peci," ujar Basiludin.


Basiludin juga mengungkapkan bahwa rangkaian perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu juga akan diwarnai dengan berbagai jenis perlombaan, mulai dari sepak bola, bola voli, hingga pentas seni. 


"Kick off dijadwalkan akan dimulai setelah pelaksanaan upacara, oleh karena itu diharapkan semua peserta lomba agar menyiapkan diri," tandasnya


Kami berharap perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu kali ini akan menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat dan peserta. 


"Semua kegiatan yang kami susun telah dipersiapkan dengan baik untuk memastikan keseruan dan keberhasilan acara ini." Tutup Bass sapaan akrabnya (Jeck)


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu.