Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 07 Mei 2024, 6:01:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-07T11:01:13Z
BERITA POLISINEWS

Irjen Pol Ahmad Lutfhi Jalin Komunikasi dengan Forkompinda Kabupaten Semarang untuk Tingkatkan Kinerja Polri

Advertisement


Kab.Semarang|MATALENSANEWS.com- Irjen Pol Ahmad Lutfhi menghadiri acara Halal Bihalal bersama Forkompinda Kabupaten Semarang di GOR Tennis Indoor Kalurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, pada Selasa (7/5/24). 


Hadir dalam acara tersebut adalah PJU Polda Jateng, Forkompinda Kabupaten Semarang, Dandim 0714/Salatiga, serta tokoh masyarakat Kabupaten Semarang.


Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng, menyatakan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendirian dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Dia menekankan pentingnya sumbangsih dan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat.


Irjen Pol Ahmad Lutfhi juga menjelaskan bahwa komunikasi antara Forkompinda dengan seluruh instansi dapat meningkatkan kinerja Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Semarang.


Sementara itu, Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu. Dia berharap agar semua pihak dapat bersama-sama menjaga keamanan, terutama menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024 mendatang.(TRI)