Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Kamis, 30 Mei 2024, 2:20:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-30T07:20:56Z
LENSA POLITIKNEWS

Sinoeng N Rachmadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Salatiga

Advertisement


SALATIGA,MATALENSANEWS.com— Sinoeng N Rachmadi menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Salatiga dengan mengambil formulir pendaftaran ke DPD PKS Kota Salatiga pada hari pertama pembukaan pendaftaran, Kamis (30/5/24). 


Meski tidak hadir secara langsung, Sinoeng mengutus perwakilannya untuk mengambil formulir tersebut. Panitia pendaftaran DPD PKS yang terdiri dari Nono Rohana dan Heru Prasetyo sebagai Ketua Panitia Pendaftaran, serta Sekretaris DPD PKS Titik Anggraeni bersama sejumlah fungsionaris partai lainnya, telah siap menyambut.


Dalam proses pendaftaran, Sinoeng tercatat sebagai pendaftar pertama. Berkas pendaftaran sudah diserahkan, baik dalam bentuk fisik maupun softfile untuk mempermudah proses administrasi. Tidak lama setelah itu, perwakilan dari bakal calon lainnya juga mulai berdatangan.


Heru Prasetyo menjelaskan bahwa setelah formulir diisi, jadwal pengembalian formulir akan dimulai pada 7 Juni mendatang. "Diharapkan semua bakal calon dapat mengembalikan formulir dengan data yang lengkap," ujarnya. (GT)