Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 20 Juni 2024, 7:53:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-20T12:53:47Z
BERITA POLISINEWS

Bakti Religi Polres Boyolali di tempat Ibadah Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Polres Boyolali menggelar kegiatan Bakti Religi di Gereja Katholik HTBS Maria, Jl. Merbabu No. 24 Boyolali, pada Rabu (19/6/2024) pagi. 


Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan maksud dari kegiatan ini, "Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebersihan lingkungan dan ingin mendekatkan diri dengan tokoh agama serta masyarakat melalui kegiatan Bakti Religi ini. Semoga semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman terus terjalin," ujarnya.


Acara yang dihadiri oleh Kapolres Boyolali beserta Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus, Wakapolres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, diikuti oleh beberapa pejabat utama dan anggota Polres Boyolali. Bakti Religi ini menjadi momen untuk memupuk semangat kerukunan antarumat beragama, memperdalam komunikasi antara kepolisian dan tokoh agama, serta meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa menjelang perayaan HUT Bhayangkara ke-78.


AKBP Petrus menambahkan, "Tidak hanya sebagai perayaan HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tambahnya.


Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya kedekatan antara polisi dan masyarakat, yang tercermin dalam kegiatan seperti ini. Kedekatan ini tidak hanya untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis, tetapi juga untuk memperkuat koordinasi dengan semua pihak di sekitar.


"Dengan berbagai kegiatan seperti ini, kami berharap hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat semakin terjalin dengan baik dan harmonis. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pihak," tutup AKBP Petrus.(GT)