Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 26 Juni 2024, 6:38:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-26T11:38:30Z
BERITA PERISTIWANEWS

Pemuda Temanggung Dikrumuni Warga, Diduga Pelaku Pencurian di Kebon Viral di Media Sosial

Advertisement


Temanggung, MatalensaNews.com - Viral di media sosial Instagram, seorang pemuda Temanggung dikrumuni puluhan warga desa pada Rabu (26/6/2024). Pemuda berinisial R dan N tersebut diduga sering melakukan pencurian dan perusakan di kebun milik warga.


Menurut informasi yang didapat oleh wartawan MatalensaNews.com, video yang viral menayangkan puluhan masyarakat Temanggung membicarakan perbuatan pencurian yang sering terjadi di wilayah mereka, terutama kehilangan alat komunikasi seperti HP.


Dalam video tersebut, seorang pemuda yang memakai kaos berwarna merah mengatakan, "Kulo langsung mriki" (Saya langsung ke sini). Dia menjelaskan bahwa pencurian dilakukan oleh tiga orang lainnya sementara dia menunggu di kebun. "Semuanya ada empat orang. Barang tersebut yang bawa Ajik dan Gendut (nama samaran) dan Kampret. Saya tidak tahu kemana mereka," jelasnya kepada warga.


Saat dikonfirmasi oleh wartawan MatalensaNews.com, Kapolsek Bejen AKP Supatmo belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian yang viral tersebut. Video tersebut pertama kali viral pada Jumat, 14 Juni 2024.


(Agus)