Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 19 Juni 2024, 3:47:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-19T08:47:46Z
BERITA POLISINEWS

Polres Boyolali Salurkan 250 Paket Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Boyolali menyalurkan 250 paket bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 25 paket disalurkan hari ini di Gereja Katholik HTBS Maria, Jl. Merbabu No. 24 Boyolali, pada Rabu (19/6/2024), siang.


Kegiatan ini dihadiri oleh AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, dan Wakapolres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra. Turut serta dalam kegiatan ini adalah beberapa pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan anggota Polres Boyolali.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78. “Ada ratusan paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik yang disalurkan oleh Polres,” jelas Kapolres.


Ia berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi semua untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 


Salah satu warga disabilitas yang menerima bansos, Ibu Rukiman, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Boyolali. “Terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Polres Boyolali. Semoga Pak Polisi terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan seperti ini,” ucapnya.(GT)