Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 10 Juli 2024, 1:49:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-10T06:55:03Z
BERITA POLISINEWS

AKP I Putu Asti Hermawan Santosa Digantikan Iptu Royke Noldy Darean Sebagai Kasat Lantas Polres Kudus

Advertisement

Upacara sertijab Kasat Lantas ini dipimpin oleh Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto

KUDUS|MATALENSANEWS.COM-Kasat Lantas Polres Kudus, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, resmi digantikan oleh Iptu Royke Noldy Darean yang sebelumnya bertugas di Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Mapolres Kudus pada Selasa (9/7/2024).


Upacara sertijab Kasat Lantas ini dipimpin oleh Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto. Dalam upacara tersebut, AKBP Dydit Dwi Susanto menjelaskan bahwa penggantian jabatan ini bertujuan untuk pengembangan karier dan kepentingan organisasi.


”Penggantian jabatan ini dilakukan untuk pengembangan karier. Selain itu juga untuk kepentingan organisasi,” kata Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui keterangan tertulis.


Kapolres Kudus menekankan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja. "Saya ingin menginspirasi kita semua untuk mengingat kembali, jika mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi. Sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif saat menjalankannya,” ungkapnya.


Menurut AKBP Dydit Dwi Susanto, adanya pergantian jabatan ini diharapkan dapat menciptakan regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru serta semangat pembaharuan dan perubahan untuk kemajuan organisasi.


Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian yang dilakukan oleh AKP I Putu Asti Hermawan Santosa. "Saya atas nama pemimpin dan keluarga menyampaikan terima kasih atas dedikasi, prestasi, dan loyalitasnya selama mengemban tugas sebagaimana mestinya. Selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses selalu,” katanya.


Kepada pejabat baru, Iptu Royke Noldy Darean, Kapolres Kudus mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kasat Lantas Polres Kudus. "Pengangkatan dalam jabatan merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab," tambahnya.


Dengan adanya pergantian ini, diharapkan Polres Kudus dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(Rendy/Farid)