Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 02 Juli 2024, 8:11:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-02T13:11:42Z
BERITA TNINEWS

Pangdam Resmikan Penggunaan Kendaraan dan Alat Musik Ajendam IV/Diponegoro

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com– Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., resmikan penggunaan dua unit kendaraan dan alat musik untuk Ajendam IV/Diponegoro yang merupakan bantuan hibah dari Pemprov Jawa Tengah bertempat di Mako Ajendam IV/Diponegoro. Selasa (2/7/2024).


“Semoga dengan adanya fasilitas kendaraan operasional dan alat musik yang baru ini akan meningkatkan moril dan menambah motivasi kerja para anggota Ajendam IV/Diponegoro, khususnya personel Satsikmil”, Ujar Pangdam.


Pasalnya bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Ajendam IV/Diponegoro.


Terlebih kendaraan yang diberikan dapat dijadikan sebagai sarana transportasi dan berkampanye kreatif untuk lebih menarik minat kepada masyarakat bergabung menjadi Prajurit maupun PNS TNI AD, melalui gambar kegiatan Satsikmil yang ada di sisi luar kendaraan.


"Rawatlah kendaraan dan alat musik ini  agar selalu dalam kondisi bersih dan siap operasional. Manfaatkan dan berdayakan fasilitas ini secara efektif dan efisien dalam mendukung tugas-tugas kedepan”, pesan Pangdam kepada seluruh personel Ajendam IV/Diponegoro.


Turut hadir pada peresmian tersebut Kasdam Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., LO TNI AU, LO TNI AL, Asrendam, para Asisten Kasdam dan Kabalakdam dan Perwakilan dari Pemprov Jateng.(Djoko S) 


Sumber : Pendam IV/Diponegoro