Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 09 Juli 2024, 9:48:00 AM WIB
Last Updated 2024-07-09T02:48:34Z
BERITA POLISINEWS

Perayaan HUT PP Polri ke-XXV di Boyolali Berlangsung Meriah

Advertisement


BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XXV PP Polri di Kabupaten Boyolali berlangsung meriah pada Senin (8/7/2024) pagi. Acara yang bertempat di Resto Joglo, Desa Sendang, Kecamatan Karanggede ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan sekitar 360 peserta.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, PJU Polres Boyolali, Dandim 0724/Boyolali yang diwakili Kapten Arhanut Iswadi Yusup beserta Danramil jajaran Utara, Camat Karanggede Ibu Utatik, SE, dan camat jajaran Wilayah Utara, Kasipidum Kejaksaan Kabupaten Boyolali, Bapak Murti Wibowo, Kepala desa se-Kecamatan Karanggede, Wakil Ketua PP Polri Kabupaten Boyolali Purnawirawan AKBP Marsudi, serta Ketua panitia HUT PP Polri ranting zona utara Purn. IPTU Aris Sarwadi dan Anggota PP Polri se Kabupaten Boyolali.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian PP Polri selama ini. "Kami sangat menghargai komitmen dan konsistensi PP Polri dalam mendukung kinerja Polri. Semoga semangat pengabdian ini terus berkobar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Kapolres.


Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua PP Polri Kabupaten Boyolali, Purnawirawan AKBP Marsudi, menegaskan pentingnya peran PP Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Boyolali. "Perayaan HUT ke-XXV ini adalah momentum untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas kami," kata beliau.


Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti tarian poco-poco dan pemotongan tumpeng, yang menambah semarak perayaan. Momen ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara anggota PP Polri dan masyarakat Boyolali dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Perayaan HUT PP Polri ke-XXV ini diharapkan dapat memperkuat semangat pengabdian di kalangan anggota PP Polri serta meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boyolali.(GT)