Peduli Dengan Warga Disabilitas, Sis Budiyono Salurkan Kursi Roda Bagi Warga Penyandang Disabilitas -->

Peduli Dengan Warga Disabilitas, Sis Budiyono Salurkan Kursi Roda Bagi Warga Penyandang Disabilitas

Sunday, May 30, 2021, 8:37:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com-  Prihatin dengan keadaan warga penyandang disabilitas, Sis Budiyono bekerja sama dengan Dinas Sosial kabupaten Semarang salurkan kursi roda bagi warga penyandang disabilitas di dusun Gentungan  rt 01 rw 07 desa Ngajaran kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Minggu (30/05/2021).


Sis Budiyono dalam sambutanya mengatakan bahwa kursi roda ini adalah bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Semarang berkat usulan dari teman-teman pengurus ranting PDI Perjuangan desa Ngajaran. Semoga bermanfaat dan dapat di gunakan untuk membantu beraktifitas.


" Semoga bermanfaat, dan dapat di gunakan untuk dapat membantu beraktifitas", tambah Sis Budi.


Isstaurina penyandang disabilitas mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Sis Budiyono yang telah berupaya dalam pengadaan kursi roda dari dinas Sosial, karena berkat belio (Sis Budi) kursi roda dapat diterima.


"Terimakasih atas bantuannya dapat mengupayakan kursi roda bagi saya, semoga dapat bermanfaat", lanjut  Isstaurina.


Sis Budiyono Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono yang juga ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tuntang dalam kesempatan lain juga menyerahkan bantuan bola volly dari Tuti Nusandari Roosdiono  anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan kepada ibu-ibu tim bola volly yang berada di desa Ngajaran. Penyerahan langsung di terima oleh ketua tim bola volly yang semua anggotanya ibu ibu PKK. 


" Ini bukti kepedulian ibu Tuti terhadap masyarakat yang ada di dapil jateng 1, jangan lihat barangnya tapi bentuk kepedulian ibu Tuti Nusandari Roosdiono sebagai anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan" tambah Sis.(Tri)

TerPopuler