Anak-anak Antusias Ikuti Vaksinasi di Mall yang Digelar Polres Sukoharjo -->

Header Menu

Anak-anak Antusias Ikuti Vaksinasi di Mall yang Digelar Polres Sukoharjo

Tuesday, January 25, 2022


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com - Polres Sukoharjo terus mengebut capaian vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Sukoharjo. Kali ini, Gerai Vaksinasi digelar di Foodpark The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (25/1/2022).


“Kali ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran anak-anak pengunjung The Park Mall Solo Baru. Kita bekerjasama dengan pihak Manajemen Mall, dan berbagai vendor seperti tempat bermain funworld, foodcourt, dengan memberikan voucher gratis untuk menarik minat anak-anak kita untuk mengikuti vaksinasi,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Kapolres menjelaskan, Gerai vaksinasi Polres Sukoharjo yang dilaksanakan di The Park Mall Solo Baru ini menyasar anak-anak yang berkunjung ke pusat perbelanjaan. Dengan harapan percepatan pembentukan herd immunity anak-anak segera terwujud.


“Alhamdulillah dengan diberikannya fasilitas bermain di funworld dan makan di foodcourt, banyak anak-anak kita yang mengikuti vaksinasi ini, semoga semakin siang nanti jumlahnya semakin banyak,” ujarnya.


“Ini merupakan bagian dari strategi kita untuk meningkatkan angka vaksinasi ditempat kita, khususnya untuk vaksinasi anak,” tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, data vaksinasi anak-anak di Kabupaten Sukoharjo per 24 Januari 2022 mencapai 78 %, sedangkan total cakupan sudah mencapai 90%.


“Mudah-mudahan dengan percepatan vaksinasi ini, anak-anak kita semakin kuat dan semakin kebal dalam menghadapi pandemi ini,” tandas kapolres.


Vio Sari/Humas