Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 30 April 2022, 4:57:00 PM WIB
Last Updated 2022-04-30T09:57:19Z
BERITA POLISINEWS

Cegah Pelanggaran Anggota Selama Ops Ketupat Candi, Tim Divpropam Mabes Polri Lakukan Asistensi di Jateng

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com - Tim Asops dari Divpropam Mabes Polri melaksanakan pengecekan di sejumlah pos pam Ops Ketupat Candi di Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan, pengamanan, dan monitoring serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Candi. Sabtu (30/04). 


Diungkapkan oleh Kombes Gatot Sudjono, S.I.K. selaku ketua Tim pengawas wilayah Polda Jateng, pengecekan tersebut sebagai upaya melakukan mitigasi / pecegahan terjadinya pelanggaran anggota selama Operasi Ketupat berlangsung. 


"Agar anggota dalam pelaksanaan tugasnya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dicegah," tuturnya dihadapan media saat mengecek sejumlah pos pam di wilayah hukum Polres Wonosobo. 


Kegiatan pengecekan dimulai dari arah barat yaitu Exit Tol Pejagan Brebes menuju sejumlah tempat diantaranya Pekalongan, Semarang, Kudus, Salatiga dan Wonosobo. 


Dirinya mengapresiasi pelaksanaan Ops Ketupat Candi yang dilaksanakan oleh Polda Jateng. Menurutnya, secara umum pelaksanaan Ops Ketupat Candi berjalan dengan baik dan masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran berjalan aman, lancar dan kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Gatot juga memberikan sejumlah bingkisan kepada anggota pos pam guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.(Er Angga / S Boyong)