Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 28 Februari 2023, 11:38:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-28T16:38:52Z
BERITA UMUMNEWS

Hut Ke 9, Media Harian7.com Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Advertisement


BANJARNEGARA,MATALENSANEWS.com  - Media online harian7.com (PT MNN Media Indonesia) kembali mengadakan perayaan ulang tahun ke–9 yang di gelar di gedung serba guna Desa Klampok Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (28/2/2023). 


Adapun perayaan kali mengusung tema spirit muda untuk indonesia.


Memperingati hari lahir ke- 9 media online harian7.com menyelenggarakan acara syukuran dan menyantuni anak yatim kaum dhuafa. 


Hadir dalam acara ini jajaran Polres Banjarnegara, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, Anggota DPR RI, anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara, jajaran Kodim 0704/Banjarnegara, koramil 02/Klampok, Forkompimcam Klampok, para kepala desa, tokoh masyarakat, awak media dan LSM di Banjarnegara serta tamu undangan lainya.


Ketua panitia acara yang juga Kepala Biro Banyumas Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar , yang telah mendukung demi terlaksananya acara ini, sehingga acara berjalan dengan lancar.


"Kami berkomitmen kemitraan dan sinergitas dengan semua pihak yang sudah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan kedepan,"ucap Iwan.


Ungkapan senada disampaikan Pemimpin Redaksi harian7.com, Shodiq. Mewakili keluarga besar harian7.com menyampaikan terimakasih kepada semua pihak.


"Sembilan tahun  sudah media online harian7.com melangkah, berkiprah menjalankan aktivitas dan fungsi jurnalisme untuk menyajikan berbagai  informasi publik. Dan itu semua tak lepas dari dukungan semua pihak dan juga masyarakat,"ucap Shodiq.


Shodiq berharap, harian7.com kedepan mampu turut mengambil peran mencerdaskan sebagai media informasi, pendidikan, kontrol sosial hingga media hiburan bagi masyarakat luas. 


Pimpinan Perusahaan PT MNN Media Indonesia, Muza mengatakan, waktu terus bergulir. Tak terasa kami (harian7.com) sudah berusia 9 tahun. 


Rasanya begitu cepat berlalu, berbagai kabar telah kami upayakan tersampaikan kepada masyarakat, mewarnai pemberitaan, menambah khasanah media. Tapi rasanya belum apa-apa, masih terlalu banyak kekurangan yang kami miliki untuk terus belajar menyajikan yang terbaik bahkan terlengkap, akurat dan terkini.


"Tentu hanya do’a dan support semua pihak  di Ulang Tahun ke 9 harian7.com  akan menjadi kado terindah bagi kami untuk terus berbenah. Kami ucapkan terimakasih dan tentunya kritik dan saran agar kami lebih baik sangat kami harapkan,"tutur Muza.


Tak lupa ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran redaksi harian7.com yang hingga diusia 9 tahun ini semangat dan tanpa lelah terus berusaha menyampaikan kabar “Inspiratif” yang mampu terus bersama dalam cita-cita positif media dalam mencerdaskan sehingga mampu mendorong pembaca untuk melakukan hal-hal positif dan bermanfaat. 


"Kami akan terus berusaha “Mewarnai” sajian kabar terbaik,"pungkasnya.


Pantauan dilokasi, Pimpinan Umum Harian7.com, yang juga Ketua Mapilu PWI Jateng, Sugayo Jawama memotong kue ulang tahun harian7.com ke 9.  Selanjutnya potongan kue diserahkan kepada Direktur Utama PT MNN Media Indonesia Muhamad Nuraeni dan Pemimpin Redaksi harian7.com, Shodiq.(*)