Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 30 Maret 2023, 3:51:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-30T08:51:10Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Koramil Wonosegoro Bersinergi Bantu Cari Korban Anak Hanyut

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com–Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serda Suyono bersama Polsek Wonosegoro dan Anggota BPBD serta masyarakat bahu membahu dalam membantu pencarian orang tengelam yang hanyut bertempat di anak Sungai Serang Dukuh Bandung Kulon Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Rabu Sore (29/03/23).


 Dua orang yaitu a.n. Muhammad Raffa ( 7) dan Muhamad Raffi ( 7)  adalah korban hanyut tenggelam di anak sungai serang, kedua anak tersebut tinggal di Dukuh  Bandung kulon, RT. 02/03, Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro Kabuapten Boyolali.


Menurut pelapor kronolis kejadian sebagai berikut " Pada hari ini Rabu tanggal 29 Maret 2023, jam 11.45 wib 3 anak laki- laki yaitu korban 1,2 dan saksi 1 mandi di kali sungai anak serang dk. Bandung kulo, Rt. 02/02, Ds. Bandung, kec. Wonosegoro, kab. Boyolali. Menurut keterangan saksi 1, korban 1 dan 2 mandi di sungai bagian dalam ( Kedung), sedangkan saksi 1 mandi di pinggiran bagian yang dangkal. Kemudian sekira 15 menit kemudian saksi 1 mengajak korban 1 dan 2 untuk pulang, namun tidak mau di ajak pulang, karena saksi 1 merasa kedinginan saksi 1 mendahului untuk pulang, namun pada saat akan pulang saksi 1 melihat korban 1 dan 2 yang semula mandi di bagian Kedung sudah tidak terlihat. Selanjutnya saksi 1 memberitahu ibunya, dan di lanjutkan kepada Kadus Dk. Bandung kulon. 


Dengan adanya peristiwa tersebut di atas, maka Kadus Dk. Bandung kulon melapor ke Polsek Wonosegoro. "


Namun sampai saat ini korban belum dapat di temukan TNI-Polri dan tim sar masih dalam pencarian korban


Ayah Korban melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat untuk meminta Bantuan, yang langsung di teruskan laporannya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta tim SAR kabupaten Boyolai


Setelah itu tidak berselang lama babinsa dan babinkamtibmas menuju lokasi kejadian, yang berbarengan dengan datangnya Tim SAR kabupaten Boyolali yang sebelumnya sudah di hubungi oleh Polsek Wonosegoro


" Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian untuk saat ini masih dilakukan oleh tim SAR Kabupaten Boyolali TNI dan Polri di sepanjang tempat korban mandi sampai sepanjang aliran anak sungai serang" pungkas Babinsa.(Red)