Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 30 April 2023, 8:23:00 AM WIB
Last Updated 2023-04-30T01:23:11Z
BERITA PERISTIWANEWS

Jasad Kasat Narkoba Polres Jaktim Rencananya Akan Dimakamkan di Manado

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Paman Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Cyprus A Tatali mengatakan jasad keponakannya itu akan dibawa ke Manado, Sulawesi Utara untuk dimakamkan pada, Minggu (30/4).


"Rencana besok keluarga bawa ke Manado. [Dikuburkan] di sana di Manado," kata Cyprus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (29/4).


Cyprus mengatakan jasad AKBP Buddy kini disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat usai selesai divisum di RS Polri Kramat Jati.


"Di Gatot Soebroto, [kemudian] diterbangkan ke Manado," kata dia.


Cyprus kini tengah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Menado terkait rencana pemakaman AKBP Buddy. Ia pun meyakini AKBP Buddy akan dimakamkan secara dinas kepolisian.


"Saya rasa kalau dengan begini dikubur dinas, pasti dikubur dengan acara kepolisian," kata dia.


Cyprus juga membantah dugaan meninggalnya AKBP Buddy akibat bunuh diri di rel kereta api Jatinegara, Jakarta Timur. Penolakan dugaan ini didasarkan pada latar belakang kehidupan AKBP Buddy sebelum meninggal.


Ia mengatakan keponakannya tersebut sebelum meninggal tak mengalami gangguan jiwa. Selain itu, keluarganya juga bahagia dan tidak mengalami kesulitan ekonomi.


Dugaan bunuh diri di rel kereta api sekitar Jatinegara sebagai penyebab kematian AKBP Buddy sebelumnya disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Namun demikian, pihak kepolisian masih menyelidiki kepastian tewasnya korban.


Konteibutor : Tri