Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 25 April 2024, 10:47:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-25T15:47:20Z
LENSA POLITIKNEWS

Dukung Mislan Syarif Bakal Calon Bupati Taliabu, Warga Ikut Sumbang Uang Secara Sukarela

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com,– Dukungan masyarakat kepada Bakal  calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Mislan Syarif terus mengalir.


Tidak hanya dukungan moral, doa, tenaga dan waktu yang diberikan masyarakat, namun juga dukungan materi untuk menyemangati Bakal calon Bupati Taliabu, Mislan Syarif.


Salah satunya sumbangan sukarelawan yang diberikan oleh beberapa warga Kecamatan Taliabu Barat. Mereka tak sungkan walau hanya menyumbang Rp50.000 sampai dengan 500,000 kepada LO, Mislan Syarif.


Beberapa, warga pun Manampang mengaku, bangga kepada Mislan Syarif yang bakal maju sebagai calon pemimpin di Kabupaten Pulau Taliabu di Tahun 2024 mendatang.


“Terharu melihatnya, Bakal calon Bupati Taliabu, Mislan Syarif untuk memimpin Kabupaten Pulau Taliabu jika Allah SWT menghendaki," Ujar Karim Hasan selaku LO, pada awak media ini. Kamis (25/4/2024).


Sumbangan yang diberikan menurutnya, bukan perkara besar atau kecilnya, namun sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk bakal calon Bupati supaya semangat berjuang memimpin Kabupaten demi terciptanya perubahan.


“Jangan dilihat besarannya, saya yakin sekarang jumlah ini kecil, namun ini keikhlasan dan ketulusan kami memberikan sumbangan kepada LO, Mislan Syarif semangat membawa Kabupaten Pulau Taliabu untuk perubahan, Maju Terus,” Ungkap Karim.


Warga juga menyebut sekalipun pak Mislan punya duit akan tetapi jika untuk perubahan kami siap menambah duit. 


"Itu tanda dukungan kami penuh kepada Bacalon bupati untuk perubahan infrastruktur pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu," tambanya.


Hal yang sama juga diungkapkan Rusli dan beberapa warga setempat yang memberikan sumbangan Rp50.000 hingga 500 ribu rupiah kepada LO melalui sumbangan sukarelawan dari warga. Ia termotivasi karena putra daerah yang bakal membawa Kabupaten kearah yang lebih baik.


“Uang Rp50.000 ini kalo ditanya tidak ada nilainya, kecil bagi kami. tapi semangat kami ini ada didalamnya. Saya yakin bang Mislan Syarif menang dan menjadi Pimpinan Kabupaten Pulau Taliabu,” ujarnya.


Diketahui, sumbangan Sukarelawan dari masyarakat mengumpulkan dana buat membantu LO, Mislan Syarif di Pilkada 2024 mendatang.


Sumbangan yang diberikan Warga jumlahnya bervariasi, mulai dari Rp50.000 hingga Rp500 ribu.


Sebelumnya, LO, Mislan Syarif sangat berterimakasih kepada Warganya yang sudah memberikan sumbangan baik moral maupun materil kepada kami. (Jeck)